Kecilung Kitchen & Resto

ABOUT

THE KECILUNG

KITCHEN & RESTO​

Kecilung Kitchen & Resto merupakan restoran yang memanjakan lidah dengan masakan Indonesia yang lezat dan otentik. Restoran ini terletak di pusat kota dengan konsep bangunan yang klasik dan elegan. Kecilung Kitchen & Resto juga sempat beberapa kali berganti wajah dan tema masakan, seperti yang dulunya Asian Fusion sekarang menjadi masakan Indonesia akan tetapi tetap konsisten dalam menjaga kepuasan dan kenyamanan pelanggan.

Kami memahami pentingnya menjaga kelezatan kuliner khas Indonesia, oleh karena itu Kecilung Kitchen & Resto berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas untuk memastikan makanan yang disajikan selalu lezat dan bergizi. Selain itu, Kecilung Kitchen & Resto juga menerima pesanan berupa catering, hampers, buffet dan booth sehingga bisa dipesan untuk acara spesial dan bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja.

Kecilung Kitchen & Resto memiliki bangunan dengan sejarah yang panjang, karena sudah dibangun sejak zaman kolonial Belanda. Kecilung Kitchen & Resto berkomitmen untuk terus melestarikan bangunan ini, karena itu bangunan ini tidak pernah dirombak dan hanya direnovasi sehingga tetap terjaga keasliannya. Selain itu, interior disini juga menggunakan tema klasik elegan yang nyaman dan terlihat mewah. Karena bangunan dan suasananya yang unik di tengah kota Surabaya inilah, Kecilung Kitchen & Resto juga menyediakan layanan untuk acara penting dan moment berharga seperti Ulang Tahun, Pernikahan, Acara gathering dan Meeting.